Sukses

Piyu Pasrah Berikan Hak Asuh Anak kepada Flo

Dalam gugatan cerainya terhadap Piyu, Flo mengajukan beberapa hal.

Liputan6.com, Jakarta Dalam gugatan cerai yang dilayangkannya terhadap Piyu, Anastasia Florina Limasnax (Flo) mengajukan beberapa hal. Selain uang nafkah, Flo juga meminta hak asuh ketiga anaknya.

Piyu pun terlihat pasrah. Gitaris band Padi ini mengaku sudah mengalah dan memberikan hak asuh anak-anak kepada Flo.

"Piyu sudah mengalah soal anak juga. Kalau mau dirawat ibunya ya silahkan," ujar kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim saat dihubungi via telepon, Rabu (21/10/2015).

Piyu Padi (Instagram)

Namun, sebelum memberikan hak asuh secara utuh, Piyu membuat kesepakatan dengan Flo. Pemilik nama Satrio Yudhi Wahono ini diberi kebebasan untuk menemui ketiga anak yang kini tinggal di kediaman Flo.

"Kalau ketemu ya setiap hari ketemu. Piyu ketemu anak-anaknya di apartemen Flo di Casablanca, terus dibawa ke apartemen dia di Kuningan. Dan soal pertemuan Piyu dan anak-anak nggak ada masalah kok," jelas Heri.

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan.

Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini