Sukses

Sutradara Ant-Man Kembali Garap Film Kedua

Peyton Reed, sutradara film Ant-Man diajak kembali oleh Marvel Studios untuk menggarap sekuelnya, Ant-Man and the Wasp.

Liputan6.com, Los Angeles Marvel Studios pada awal bulan ini secara resmi mengumumkan sekuel untuk film Ant-Man. Akan tetapi, kala itu sama sekali masih belum ada nama sutradara yang disebut untuk menggarap film bertajuk Ant-Man and the Wasp itu.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly dalam Ant-Man. (comicvine.com / Marvel)

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (21/10/2015), laman The Hollywood Reporter belakangan melaporkan kalau pihak studio kini tengah melakukan negosiasi untuk membawa kembali Peyton Reed sebagai sutradara Ant-Man and the Wasp.

Film Ant-Man sendiri sukses meraih pendapatan yang sangat besar di box office dunia termasuk Tiongkok. Di negaranya sendiri, Ant-Man masuk ke 10 besar tangga box office Amerika Serikat.

Film Ant-Man. (weekendnotes.com)

Akan tetapi, hingga kini Marvel sama sekali belum menemukan sosok yang tepat untuk menggarap skenarionya. "Masih belum ada penulis untuk sekuelnya," kutip The Hollywood Reporter.

"Edgar Wright, Joe Cornish, Adam McKay dan Paul Rudd dikreditkan sebagai penulis pada pengguliran pertama, dan itulah semuanya tapi beberapa seperti Wright dan Cornish tak akan kembali untuk sekuelnya," tambah laporan tersebut.

Foto perdana kostum calon superhero wanita baru Wasp di franchise Marvel, telah resmi dimunculkan.

Ant-Man and the Wasp dijadwalkan untuk tayang pada 6 Juli 2018 mendatang dan menggeser penayangan Black Panther yang kini dimajukan menjadi 16 Februari 2018. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.