Sukses

Drama Diperpanjang, Siwon Suju Tunda Wamil?

Kesuksesan drama `She Was Pretty` yang dibintanginya dikhawatirkan berperngaruh pada jadwal wamil Siwon.

Liputan6.com, Seoul Kepopuleran drama `She Was Pretty` yang dibintangi oleh Siwon Super Junior rupanya sangat menarik antusiasme penonton. Drama berjenis komedi romantis itu bahkan dikabarkan akan mengalami perpanjangan episode.

Dilansir dari kpopstarz, Rabu (21/10/2015), She Was Pretty rencananya akan ditambah dengan beberapa episode. Sayangnya, kabar baik ini justru membawa dampak bagi jadwal keberangkatan Siwon mengikuti pelatihan wajib militer.

Siwon saat beradu akting dengan Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, dan Go Joon-hee dalam drama She was Pretty.

"Karena popularitas drama ini sangat tinggi, kami tentu saja mendiskusikan adanya perpanjangan episode. Namun, `She Was Pretty` bisa jadi akan berakhir mendekati keberangakatan Siwon wamil," ujar perwakilan pihak produksi kepada Sports Chosun.

Siwon `Super Junior`

Sebagaimana diketahui, pemeran Kim Shin Hyuk itu dijadwalkan akan mengikuti wajib militer pada 19 November 2015 mendatang. Sementara drama `She Was Pretty` rencananya baru akan berakhir pada 11 November 2015.

Namun, penayangan drama ini sempat terganggu pada 14 Oktober 2015 kemarin ketika episode kesembilan tidak dapat mengudara karena adanya siaran pertandingan Korean Baseball Organization 2015.

Drama She Wah Pretty yang diperankan Siwon `Super Junior` berhasil mengukuhkan rating terbaru. Seperti apa ceritanya?

Sejak awal tayang, drama `She Was Pretty` sudah mencuri perhatian publik dengan rating sebesar 4.8 persen yang mana menjadi pesaing drama populer `Yong Pal` (The Gang Doctor) yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae Hee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.