Sukses

Jarang Terlihat, Bunga Zainal Sibuk Urusi Bisnisnya

Menurut Bunga, bisnis sangat baik untuk jangka panjang kehidupannya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Bunga Zainal jarang terlihat di layar kaca. Wanita yang sering membintangi film televisi (FTV) itu, kini tengah disibukan dengan beberapa bisnis yang  dirintisnya. Setelah menjajal bisnis kuliner, kini dara 28 tahun itu tengah disibukan dengan bisnis fashion yang dijual secara online.

Menurut Bunga, bisnis sangat baik untuk jangka panjang kehidupannya kelak. Sebab ia tak akan selamanya berada di dunia hiburan Tanah Air.

"Aku punya usaha butik, online di bidang fashion. Karena aku pikir usaha ini investasi bukan sekedar hobi. Buat kulinernya aku join sama teman buat tradisional Indonesia food. Aku punya macam-macam nasi bakar. Aku punya beberapa varian, ayam kering, aku lagi coba buat nasi bakar udang," ucap Bunga ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Bunga Zainal. (Instagram @bungazainal05)

"Di dunia entertain nggak panjang. Gimana caranya untuk masa panjang, cari di bidang bisnis," sambunyta.

Vakumnya Bunga sejenak di dunia hiburan,  karena saat ini ingin mendalami dan terjun langsung mengurusi bisnisnya. Menurutnya bila sudah memutuskan untuk berbisnis, perlu keahlian khusus dan mengerti managemennya.

"Aku kan pertama bisnis usaha butik, belajar jahit dan desain. Apalagi ya selain butik, coba les masak akhirnya aku bisa bikin masakan tradisional," ujarnya. .

Meski sekarang sedang fokus dengan bisnisnya, akan tetapi Bunga tak akan meninggalkan dunia yang melambungkan namanya.  Menurutnya dunia keartisan dan bisnis yang ia jalani sangat berkesinambungan.

Bunga Zainal dituding operasi plastik (Instagram/@bungazainal05)

"Syuting sampai kapan pun aku enjoy. Jalannya lebih gampang jadi public figur. Aku juga harus tetap eksis (di layar kaca) untuk kelangsungan bisnis aku juga. Kalau dientertain jadi aku bisa promosi juga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini