Sukses

Setelah Jayde Pierce, Justin Bieber Mesra dengan Penarinya

Di antara banyak orang yang ada di sana, Justin Bieber dan penarinya itu seperti memiliki dunia sendiri.

Liputan6.com, London Justin Bieber belum lama ini sedang menjadi topik pembicaraan karena foto bugilnya di Bora Bora, tempat ia dan seorang model seksi bernama Jayde Pierce liburan. Bieber sempat menuntut media yang menyebarkan fotonya itu, namun kemudian ia menanggapi enteng hal tersebarnya foto telanjangnya.

baca juga: Justin Bieber Telanjang saat Renang Bareng Model Seksi Ini

Kini cerita baru, sejak ia digosipkan menjalin hubungan dengan Jayde, Bieber justru bermesraan dengan wanita lain di London. Dilansir Dailymail, Kamis (22/10/2015) pria 21 tahun tersebut langsung bertolak ke sebuah bar di Holborn `The Square Pig and Peg` beberapa jam setelah tiba di London.

Justin Bieber  (billboard.com

Bieber tampak pergi bersama dengan timnya, termasuk seorang penari cantik Elysandra Quinones. Bieber dan Elysandra terlihat bercakap-cakap lebih lama. Mereka sesekali tampak begitu rapat. Di antara banyak orang yang ada di sana, keduanya seperti memiliki dunia sendiri.

sumber foto: VK.com

"Dia (Justin Bieber) sangat keren," kata Elysandra kepada ABC. " Kami (Tim Bieber) selalu berdoa setiap malam sebelum show. Kami seperti grup paduan suara." 

baca juga: Justin Bieber Akhirnya Buka Suara Soal Foto Bugil Dirinya

sumber foto: Dailymail.co.uk

Pada suatu kesempatan, Elsyandra membisikkan sesuatu di telinga Bieber, badannya semakin merapat kepada pelantun `What Do You Mean` tersebut. Bieber tampak tersenyum, sementara wanita yang sudah bekerja dengannya dari 2012 itu masih terus membisikinya. Wanita itu juga sempat mencium pipi Bieber.

Rombongan Bieber ini datang ke London, Inggris untuk mempromosikan album baru Bieber, Purpose. 

sumber foto: Dailymail.co.uk

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.