Sukses

Isabella Pamer Media Turki Beritakan Serial Elif Sukses di SCTV

Gulcin Tuncok dan Isabella gembira media Turki memberitakan kesuksesan Elif di Indonesia yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Elif menuai kesuksesan di Tanah Air. Para pemainnya seperti Isabella Damla Guvenilir, Gulcin Tuncok, Selin Sezgin, dan Emre Kivilcim mendadak menjadi idola. Sejak tayang di SCTV, Elif berhasil mencuri perhatian penonton di Indonesia.

Rupanya kesuksesan serial Elif di SCTV juga mendapat perhatian dari negari asalnya. Media Turki memberitakan keberhasilan Elif tayang di Indonesia. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Isabella Damla yang diunggahnya, Kamis (22/10/2015).

Media Turki memberitakan kesuksesan Elif yang tayang di SCTV. (foto: instagram.com/isabelladamlaguvenilir)

Si kecil pemeran Elif itu memperlihatkan hasil capture berita media Turki dengan judul diartikan menjadi "Elif sangat digemari di luar negeri." Isabella Damla memamerkannya kepada ratusan ribu followersnya. Ia juga menuliskan keterangan foto, "Perlahan mendaki puncak."

Tak hanya Isabella, Gulcin Tuncok juga memperlihatkan capture gambar berita yang sama dengan si kecil Elif. Pemeran Melek tersebut pun hanya memberikan emoticon sebagai unggahan fotonya.

Gulcin Tuncok senang media Turki memberitakan kesuksesan Elif di Indonesia. (foto: instagram.com/gtuncok)

Media Turki menyebutkan fans Indonesia memberikan sambutan hangat kepada Emre Kivilcim, Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin, dan Gulcin Tuncok saat datang. Media Turki itu juga menuliskan SCTV membaut program spesial untuk para pemain Elif yang hadir mengguncang Tanah Air.

"Sinetron Elif yang tayang di kanal 7 juga ternyata sangat digemari di luar negeri, seperti di Indonesia dan Bosnia dimana sinetron Elif ini menduduki rating teratas. Saat diundang SCTV ke Indonesia, para pemain Elif menggemparkan penggemarnya. SCTV membuat acara konser serta jumpa fans," begitu tulis laman media Turki tersebut.

Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Memang tak bisa dipungkiri, penggemar begitu histeris ketika melihat langsung bintang serial Elif. Kedatangan para pemain Elif dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 SCTV pada Agustus lalu. Elif pun segera tayang di Indonesia dengan episode yang lebih mengharukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.