Sukses

Janji Mila Kunis untuk Buah Hatinya

Mila Kunis merasa hidupnya sangat berbeda setelah memiliki anak, Wyatt Isabelle Kutcher.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan aktris cantik Mila Kunis terasa semakin lengkap dengan kehadiran putri pertamanya, Wyatt Issabelle Kutcher. Sebagai seorang ibu, Mila Kunis sangat menikmati peran barunya itu dan mencurahkan seluruh kasih sayangnya pada Wyatt.

"Segala sesuatunya terasa berbeda, dari kenyataan bahwa dirimu sangat senang ketika bisa tidur selama enam jam lalu sekarang harus bertanggung jawab atas kehidupan makhluk kecil yang tidak dapat dipercaya adalah milikku," ujar Mila seperti dilansir dari E Online, Jumat (23/10/2015).

Mila Kunis secara tak sengaja mengakui dirinya telah menikah dengan Ashton Kutcher. Seperti apa ceritanya?

Besarnya rasa sayang seorang ibu memang tidak ada batasnya, seperti halnya Mila Kunis yang mengaku akan melakukan apa pun untuk melindungi putri sulungnya itu.

"Aku pikir, jika dia (Wyatt) membunuh seseorang, aku akan bertanya apakah dia membutuhkan bantuanku untuk menguburkan mayatnya atau bahkan aku tidak perlu menanyakan hal itu lagi," kelakar Mila.

Twitter (Dailymail)

Beruntung, Mila dapat bekerja dari rumah sehingga tidak kesulitan meluangkan waktu untuk mengurus buah hatinya yang kini berusia satu tahun itu.

"Boleh dikatakan, aku sangat beruntung bisa bekerja dari rumah. Meski di sana ada pekerja, tapi kantorku ada di lantai bawah rumah. Ada satu waktu di mana aku tidak dapat memberikan perhatianku padanya. Jadi, aku senang bisa mengerjakan keduanya dengan seimbang," tuturnya.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis berharap segera memiliki momongan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Mila juga mengisyaratkan keinginannya untuk menambah anak secepatnya. "Maksudku bukan saat ini, aku tidak hamil. Tidak hari ini, tapi ya, benar-benar (ingin). Tentunya!," tambahnya lagi. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini