Sukses

Melly Goeslaw Rahasiakan Duet Bareng Cowok Fenomenal di AADC? 2

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya mengisi original soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya mengisi original soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta? 2. Hal ini tentu menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi Melly untuk menampilkan musik yang lebih modern.

Melly pun masih cukup idealis dengan mencari seorang penyanyi baru sebagai rekan duet. Jika 14 tahun silam Melly menggandeng Eric untuk menyanyikan Ada Apa Dengan Cinta, kali ini ia menunjuk pendatang baru lainnya, Marthino Lio.

Melly Goeslaw

"Aku ada duet dengan Marthino Lio, dia penyanyi baru. Dulu kan aku duet dengan Eric, sekarang saya cari lagi memang bukan yang penyanyi lama. Biar karakter aslinya terlihat," kata Melly Goeslaw di Jakarta baru-baru ini.

Tak hanya Marthino Lio, Melly juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain. Salah satunya, seorang penyanyi cowok yang dianggap fenomenal. Sayangnya, pelantun Mak Comblang ini enggan membocorkan siapa sosok yang dimaksud.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed bersama kedua putranya hadir dalam pernikahan Glenn-Chelsea [foto: instagram]

"Nanti juga ada duet lagi dengan cowok yang fenomenal. Tapi belum boleh dikasih tahu," ucapnya.

Selama membuka audisi lagu OST AADC? 2 beberapa waktu silam, sedikitnya sudah ada 2.000 lagu yang datang kepada Melly dan Anto Hoed.

"Ada 2.047 lagu orang yang kirim untuk jadi soundtrack. Tapi saya dan Mas Anto masih dengarkan. Senang ya, bukan cuma pada mau main filmnya, tapi pada mau kirim lagunya juga," pungkas Melly Goeslaw.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini