Sukses

Para Wanita Cantik Ini Bicara Kesenjangan Dunia Hiburan Bollywood

Di dunia hiburan Bollywood rupanya terdapat rahasia yang cukup mengejutkan, apakah itu?

Liputan6.com, Mumbai Dibalik gemerlapnya kehidupan dunia hiburan, rupanya tersimpan rahasia yang tidak pernah diduga sebelumnya dari para aktris Bollywood. Rupanya terdapat kesenjangan perlakuan yang diberikan kepada pemain film wanita dan pria terutama dari segi pembayaran.

Dilansir dari Bollywoodlife, Kamis (22/10/2015), hal itu diungkapkan aktris cantik Deepika Padukone saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara `Women of Worth` baru-baru ini. Deepika mengatakan jika adanya perbedaan pembayaran yang diterima aktor pria dan wanita di Bollywood.

Deepika Padukone

Menurutnya, hal ini sangat merugikan, dan ia bermimpi suatu saat nanti dapat memperjuangkan gaji ya sepantasnya bagi para aktor wanita Bollywood. Sebelum ini, aktris Kangana Ranaut juga sempat membeberkan bahwa aktor wanita dibayar lebih murah daripada aktor pria.

Kangana Ranaut [foto:indianexpress]

Isu ini juga didukung dengan pernyataan Priyanka Chopra yang beberapa waktu lalu memberi pernyataan terkait perbedaan ini.
"Ada perbedaan yang luar biasa dalam pemberian imbalan antara aktor pria dan wanita. Perbedaan ini sangat besar. Saya merasa kami memiliki aktor wanita yang berkualitas," ujar Priyanka beberapa waktu lalu.

Priyanka Chopra disebut sebagai artis Bollywood pertama yang sukses terbang ke ranah internasional.

Women of Worth sendiri merupakan acara yang diselenggarakan oleh sebuah majalah bisnis dimana menghadirkan sejumlah orang sukses dan berprestasi dari berbagai bidang, salah satunya Deepika Padukone. Mereka berbicara tentang bagaimana mencapai kesuksesan.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini