Sukses

Prince Jackson Tak Yakin Michael Jackson Ayahnya, Tapi...

Rumor mengenai Prince Jackson bukanlah anak biologis Michael Jackson sempat berhembus kencang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rumor mengenai Prince Jackson bukanlah anak biologis Michael Jackson sempat berhembus kencang. Dan Prince pun mengakui ada kemungkinan ia bukan anak kandung Raja Pop tersebut.

Namun, Prince Jackson membalas Twitter mengenai hal tersebut. Ia tak peduli jika dirinya bukan bagian dari Jackson, tapi ia yakin MJ adalah ayahnya.

Prince Jackson

"Darah perjanjian lebih tebal dari air rahim. Aku dibesarkan oleh ayah saya, dengan kakak, dan adik saya," tulis Prince membalas tweet, dilansir Mirror, Jumat (23/10/2015). Prince pun menegaskan kalau MJ adalah satu-satunya ayah yang pernah dikenalnya.

Bersama Paris, Blanket, mereka akan tampil di sebuah reality show baru tentang keluarga yang terkenal. TJ Jackson, yang bertindak sebagai co-wali anak-anak ini mengatakan `The Jacksons: Next Generation` akan memberikan sedikit informasi tentang kehidupan keluarganya.

www.fanpop.com

TJ sangat bangga dengan anak-anak MJ. Dan itu mengingatkan dirinya dengan pelantun Thriller yang menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis pada Juni 2009.

celebrity-parenting.com

"Hati mereka begitu menakjubkan. Mereka mengingatkan saya kepada paman, dan itu menunjukkan apa pekerjaan yang baik dia lakukan dengan anak-anaknya. Kami tumbuh benar-benar erat. Ada kebanggaan tertentu yang kita miliki sebagai keluarga," tandasnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.