Sukses

Buku Foto Bugil Khloe Kardashian Terbit Pasca Lamar Odom Koma

Khloe Kardashian akan merilis buku bersampul foto bugilnya itu setelah keadaan suaminyanya membaik. Apa Khloe ingin memanfaatkan momen?

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian sedang fokus pada kondisi kesehatan Lamar Odom. Setidaknya, begitulah kabar yang tersebar ke media.

Sampai-sampai adik Kim Kardashian ini rela memutuskan jalinan cinta dengan kekasihnya, James Harden, dan kembali ke pelukan Lamar, suami sah yang setahun belakangan ini berpisah darinya.

baca juga: Khloe Kardashian dan Lamar Odom Tak Jadi Bercerai

Namun, dilansir Mirror.co.uk, Khloe rupanya tak ingin menyiakan momen ini. Entah atas pertimbangan apa, Khloe berencana merilis buku bersampul foto bugil dirinya. Judulnya `Strong Looks Better Naked`.

sumber foto: Mirror.co.uk

Khloe tampak telanjang bulat, tubuhnya itu dibalut selimut putih di bagian depan. Namun masih meninggalkan kesan seksi. Buku ini rencananya akan dirilis pada 3 November mendatang. Pemotretannya seminggu sebelum Lamar masuk rumah sakit Las Vegas karena ditemukan pingsan di sebuah rumah bordil di Nevada. 

baca juga: Sering Temani Lamar Odom, Bagaimana Nasib Pacar Khloe Kardashian?

sumber foto: Dailymail.co.uk

Khloe mendedikasikan semua ini untuk Lamar. Hal itu terlihat dari ucapan terima kasih untuk mantan pebasket NBA yang kini masih belum pulih dari kondisinya. "Sebelum bertemu denganmu aku merasa tak ada, setelahnya aku merasa begitu nyata," tulis Khloe.

Dalam bukunya, Khloe menceritakan hal-hal yang dilakukannya untuk memperoleh berat badan ideal di tengah konflik identitas dirinya sebagai bagian dari keluarga Kardashian juga tentang hubungan percintaannya sampai saat ini. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.