Sukses

Tampil Duo, Ian Kasela dan Moldy Tinggalkan Radja?


Keduanya tampil dengan mengangkat alat musik yang agak beda dengan musisi lain.

Liputan6.com, Jakarta Dua personel Radja, Ian Kasela dan Moldy tampil duo dalam sebuah acara musik di salah satu televisi swasta. Keduanya tidak membawa nama Radja melainkan duo baru bernama Rockstar. Keduanya tampil dengan mengangkat alat musik yang agak beda dengan musisi lain.

Ian dan moldy menjajal eksperimen musik yang biasa disebut Intelligent Dance Music (IDM) atau elekro musik. Jenis musik yang begitu luas dieksplorasi.  Singlel berbalut IDM pun tercipta dari adik kakak ini. Singlenya berjudul ‘Nyanyian Surga’. Ian menyatakan, eksperimen ini bukan untuk band Radja, melainkan bentuk lain penjelajahan bermusik dirinya bersama Moldy. 

Ian Kasela dan Moldy membentuk duo Rockstar. foto: istimewa

“Kami menyebutnya Electro Rock Dance. Ini penjelajahan baru kami di dunia musik. Upaya untuk memperkaya musik tanah air," kata Ian. 

Menurut Moldy, Nyanyian Surga hasil  pengendapan  selama ini selepas bermusik bersama grup Radja. “Asik saja. Berdua sama Ian mencari  bunyi baru, bereksperimen," kata Moldy. 

Ian Kasela dan Moldy menjenguk Dewi Perssik di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (11/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Nyanyian Surga terdengar begitu ritmik,   musik tekno terasa mendominasi. Suara Ian dan melodi gitar Moldy memperkaya bebunyian elektro. 
Ian dan Moldy berencana merilis singel Nyanyian Surga ini dalam waktu dekat. Proyek ini merupakan lagu perdana Rock Star, duo Ian dan Moldy. Lagu bagaimana dengan radja? Ian dan Moldy hanya menyunggingkan senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini