Sukses

Junior Liem Mesra dengan Dancer Cewek, Apa Reaksi Putri Titian?

Pemain FTV Junior Liem ikut terlibat dalam flashmob dan drama terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Pemain FTV Junior Liem ikut terlibat dalam flashmob dan drama terbuka bertajuk `Paktor: Swipe Right and You'll Lonely No More`. Di acara itu, Junior sempat terlihat menjalani adegan mesra dengan seorang dancer perempuan.

Lantas, bagaimana reaksi pesinetron Putri Titian melihat Junior akrab dengan si dancer? Mengingat, Putri dan Junior berpacaran hampir dua tahun terakhir.

Junior Liem (Liputan6.com/Julian Edward)

"Nggak (cemburu) lah, kan interaksinya drama dan dance flashmob bareng. Bukan adegan ciuman, peluk-pelukan dan meni pedi bareng, hehehe..," ujar Junior Liem, saat diwawancara di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Di acara itu, Junior harus melakukan flashmob diiringi 20 dancer wanita. Ia mengaku amat menikmati acara tersebut, terlebih dengan adanya dukungan dari sang kekasih.

Junior Liem (Liputan6.com/Julian Edward)

"Kalau soal pekerjaan apapun biasanya nggak jadi masalah, asal bisa membedakan mana kerjaan mana bawa perasaan," ucap dia sambil tersenyum.

"Lagipula, acara ini sangat seru karena pada dasarnya orang Indonesia sangat menyukai musik dan acara-acara yang bersifat interaktif. Nah flashmob menggabungkan antar musik dan faktor interaktif yang bisa sangat menghibur dan menarik perhatian," jelas Junior Liem mengurai.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini