Sukses

Cinta Alam, Ayudia Bing Slamet Ingin Melahirkan di Dalam Gua?

Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto memperlihatkan romantisme mereka.

Liputan6.com, Jakarta Romansa cinta Ayudia Bing Slamet dan suaminya yang dikenal dengan Ditto terus terpancar. Pasangan pengantin baru ini kerap berbagai keseruan keseharain mereka melalui akun Instagram pribadi mereka.

Yang terbaru, Jumat (23/10/2015), Ditto mengunggah foto Ayudia Bing Slamet tampak duduk di batuan di depan gua. Ayudia terlihat berpenampilan kasual dengan atasan putih dan celana pendek hitam. Wajahnya memandang ke arah dalam gua sambil santai duduk.

Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto mengunggah foto istrinya saat berada di depan gua. (foto: instagram.com/dittopercussion)

Namun menariknya Ditto mengungkapkan keinginan Ayudia Bing Slamet yang ingin melahirkan di alam terbuka. "Anak alam sampe punya cita2 maunya ngelahirin juga di alam..apa aja asal situ seneng saya ikutin ncip!!" begitu tulis Ditto sebagai foto unggahannya.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Resmi Dinikahi Teman SMP

Pernyataan suami Ayudia Bing Slamet itu membuat Sarah Sechan ikut berkomentar. "Gak lahiran di gua kan?" kata Sarah Sechan. Hal ini pun langsung dijawab oleh Ditto dengan menuliskan komentar, "jadi cave birth teh....new metod from fresh the oven."

Keterangan foto Ditto itu menggelitik tawa para followersnya. Ayudia Bing Slamet dan suami tercintanya sempat mengatakan tak memasang target kapan mempunyai anak. "Sedikasihnya saja, kami siap kok," kata Ayudia di hari pernikahannya kala itu.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto memutuskan menikah 13 September lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Keduanya merupakan teman sejak SMP yang telah bersahabat selama 12 tahun. Sebelum menikah, Ayudia dan Ditto hanya berpacaran selama empat bulan.  (Fir/Ade)

Baca juga: Jadi Istri, Ayudia Bing Slamet Bicara Bulan Madu dan Momongan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.