Sukses

Cerai dari Nassar, Muzdalifah Gandeng Pedangdut Pendatang Baru?

Muzdalifah menjadi tamu spesial dalam launching album perdana Aggrie Muarra Kell.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah resmi bercerai dari pendangdut Nassar sejak 6 Oktober 2015. Tak mau terlalu lama larut dalam kesedihan, Muzdalifah dikabarkan tengah dekat dengan seorang pedangdut pendatang baru.

Ia adalah Aggrie Muarra Kell, pedangdut pendatang baru yang cukup mencuri perhatian dengan single yang telah dirilisnya berjudul Dia dan Ibu. Saat Aggrie meluncurkan album perdananya berjudul Geregetan, Muzdalifah menjadi tamu istimewa dalam acara tersebut.

Aggrie dan Muzdalifah

Dalam acara yang berlangsung di sebuah mal di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/10/2015), Muzdalifah datang di penghujung acara. Kedatangan pengusaha kaya itu sontak membuat heboh acara. Belasan wartawan dan infotainment yang hadir langsung menyorot ibu empat anak tersebut. Para tamu undangan yang hadir terlihat berdesak-desakan tak ketinggalan ingin mengabadikan gambar Muzdalifah.

Sebelum bicara kepada wartawan, Muzdalifah dan Aggrie sempat berduet membawakan lagu 'Kerinduan'. Muzdalifah mengakui kedatangannya dalam rangka untuk memberi dukungan kepada Aggrie. "Saya datang ke sini untuk memberi dukungan kepada Mas Aggrie. Ini teman lama saya," kata Muzdalifah.

Aggrie Muarra Kell

Aggrie sendiri mengaku sangat senang dengan kehadiran Muzdalifah. "Ini tamu istimewa saya, tentu saya sangat senang dengan kehadirannya. Ini teman lama saya," timpal Aggrie.

Ketika ditanya mengenai kedekatannya dengan Aggrie, Muzdalifah enggan untuk berkomentar. Namun Aggrie yang ada di sampingnya mengaku mengagumi Muzdalifah sebagai wanita yang tangguh. "Saya kalau melihat Muzdalifah itu rasanya sejuk. Dia wanita yang kuat, wonder wowan, wanita yang tegar," puji Aggrie. 

Selain Muzdalifah, acara launching album Aggrie Muarra Kell juga dihadiri oleh salah satu pedangdut senior, Rita Sugiarto. Rita mengaku sudah cukup lama mengenal Aggrie.

Aggrie Muarra Kell dan Rita Sugiarto

"Saya kenal Aggrie itu dulu namanya Agus. Sekitar 15 tahun lalu, waktu dia masih kecil, dia pernah tinggal sama aku. Soalnya nggak mau pulang. Sekarang bangga lihat Aggrie," ujar Rita.

Soal Aggrie yang terjun ke dunia musik dangdut, Rita mengaku sangat mendukung. "Dia punya bakat, suaranya nggak fals. Yang penting bagi saya, dia jangan memikirkan persaingan dulu. Nyanyi saja yang baik dan mencari lagu yang pas untuknya," tutur Rita menasihati. (Fei/Gul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini