Sukses

Nikah Siri dengan Sophia Latjuba, Ini Jawaban Ariel NOAH

Pasangan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tak ada habisnya diterjang gosip.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tak ada habisnya diterjang gosip. Kali ini, keduanya dikabarkan sudah menikah siri saat sedang bersama-sama berada di Amerika Serikat.

Kemesraan yang diperlihatkan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba saat berada di Negeri Paman Sam juga semakin menguatkan kabar pernikahan siri itu.

Foto: @sophia_latjuba

Saat dikonfirmasi seputar kebenaran kabar itu, Ariel NOAH hanya tersenyum. Ia sama sekali tak membenarkan maupun menampik rumor pernikahan siri dengan Sophia Latjuba.

"Apa lagi itu ya?" tanya Ariel NOAH saat dijumpai di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Jawaban pelantun 'Separuh Aku' yang terkesan misterius, membuat awak media kembali menekankan pertanyaan ikhwal pernikahan siri. Tapi, ia mengatakan bakal menjawabnya di lain waktu.

sumber foto: Instagram Andreadriawan

"Nanti kita bicarain itu di tempat lain," sahut Ariel.

Kisah cinta Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba memang sangat misterius. Sering tampil bersama dan sudah akrab dengan keluarga masing-masing, keduanya kerap digosipkan sudah meresmikan jalinan cinta ke pernikahan.

Akan tetapi, baik Ariel NOAH maupun Sophia Latjuba belum juga memberikan komentar mengenai kebenaran kabar pernikahan keduanya. (Gie/Mer)*

Baca juga:

Sophia Latjuba Unggah Foto Bersama Ariel Noah Usai Makan Malam

Sophia Latjuba Unggah Foto Ariel Manggung Bareng NOAH di New York

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.