Sukses

Ini Alasan Franda Tak Mau Bikin Pesta Pernikahan Mewah

Petualangan cinta Franda berlabuh di hati Samuel Zylgwyn.

Liputan6.com, Jakarta Petualangan cinta Franda berlabuh di hati Samuel Zylgwyn. Bila tak ada halngan, Franda dan Samuel akan menikah pada pertengahan 2016 mendatang. Alih-alih menggelar pesta pernikahan megah nan mewah, Franda hanya menggelar gala dinner dengan keluarga dan sahabat dekat.

Franda punya alasan mengapa ia tak mau pesta mewah. Pertama tentu saja urusan biaya. "Memang kalau soal budjet nggak mau yang terlalu mewah. Nikah lebih penting ke depannya daripada habiskan uang di hari H, tapi nggak ngirit juga ya," kata Franda, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

sumber foto: Instagram Franda

Alasan kedua, Franda memang tak berminat mengundang banyak orang. Bagi dia, resepsi pernikahan yang heboh kurang begitu bermakna. Franda ingin pesta pernikahannya intim dan bisa bercakap-cakap dengan tamu undangan. Bukan dipajang di atas pelaminan.

"Konsepnya memang nggak mau ramai. Lebih intim saja, kekeluargaan. Makanya nggak mau ngundang banyak orang, lebih ke keluarga dan orang dekat," jelas Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Foto: Instagram/samuel_zylgwyn)

Keputusan Franda menikah dengan samuel Zylgwyn dimulai ketika keduanya menggelar lamaran belum lama ini. Franda menyebut, Samuel adalah sosok pria yang tepat untuk masa depannya. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini