Sukses

Batman v Superman Bakal Pamerkan Kecanggihan Baru Lewat Batmobile

Sutradara Zack Snyder berbicara mengenai Batmobile, kendaraan canggih Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Zack Snyder yang didapuk sebagai sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, belakangan ini berbicara mengenai Batmobile, kendaraan canggih Batman di film superhero yang tayang 2016 itu.

Zack Snyder memamerkan sebuah foto yang bisa membuat para penggemar komik DC girang.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (23/10/2015), Snyder membahasnya saat mengunjungi acara peringatan sekaligus penghormatan terhadap pencipta komik asli Batman, Bob Kane.

Sang sutradara mengatakan kalau versi baru Batmobile akan memiliki performa baru. "Batmobile baru super-cepat. Ini dibangun dengan tujuan yang saya sukai," kata Snyder dalam sambutannya.

Batmobile di film Batman v Superman: Dawn of Justice. (liveforfilms.com)

"Kami membayangkan kalau Batman membangunnya, dari waktu ke waktu, dengan bagian-bagian dari Wayne Industries atau sesuatu. Dia membuatnya yang secara khusus untuk memerangi kejahatan," tambahnya.

Selain itu, Snyder juga menjanjikan kepada para penggemar akan adanya sesuatu yang baru dari Batmobile di film Batman v Superman. "Saya tak akan menjelaskannya, tapi ya ada banyak hal keren dari mobilnya di dalam film," ujarnya.

Batmobile di film Batman v Superman: Dawn of Justice. (wired.com)

Cerita dalam film ini berkutat pada perseteruan Batman dan Superman karena adanya perbedaan prinsip. Namun selama mereka bertarung, ancaman baru muncul dengan cepat hingga membuat manusia terancam bahaya yang sangat besar.

Batman v. Superman: Dawn of Justice disutradarai Zack Snyder dengan bintang-bintang seperti Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Film superhero DC ini siap tayang di bioskop pada 25 Maret 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.