Sukses

Kebiasaan Unik Ariel Tatum yang Tak Semua Orang Tahu

Di balik sosoknya yang ceria, Ariel Tatum ternyata punya kebiasaan unik yang tidak semua orang tahu.

Liputan6.com, Jakarta Di balik sosoknya yang ceria, Ariel Tatum ternyata punya kebiasaan unik yang tidak semua orang tahu.

Dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu mengungkapkan, dirinya adalah tipe wanita yang lebih senang menghabiskan waktu di rumah ketimbang berkumpul bersama teman-temannya.

"Main sama teman-teman occasionally aja sih. Kalau disuruh prefer, aku justru lebih suka menghabiskan malam jumat di rumah buat masak, menikmati wine, sama dengerin piringan hitam," ucap Ariel saat berlibur bareng Liputan6.com dan mig.me beberapa waktu lalu.

Baca juga: EKSKLUSIF Ariel Tatum, Tentang Karier, Haters, dan Masa Depan

Ariel Tatum (via Instagram Ariel Tatum)

Saking cintanya pada piringan hitam, koleksi Ariel lambat laun mulai memenuhi lemari koleksinya. Pelantun Karna Aku Tlah Denganmu itu sampai kewalahan menata ratusan piringan hitam miliknya.

"Banyak banget... sampai aku titipin ke rumah mama," lanjutnya.

Baca juga: 5 Lagu Indie Wajib Dengar Pekan Ini

Ketika ditanya tentang lagu favoritnya, Ariel punya jawaban yang tak kalah mengejutkan. Ia ternyata penyuka musik-musik masa lalu. Mulai dari The Beatles, hingga Ray Charles, semuanya tak luput dari pendengarannya.

"Aku sukanya sama Frank Sinatra sih. Banyak dengerin musik-musik era 30-an sampai 80-an. 90-an tuh malah cuma beberapa," tandas Ariel.(Feb)

Baca juga: Tinggalkan Evo, Elda Menggebrak Lewat Stars and Rabbits

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.