Sukses

Regina Sebut Farhat Abbas Tukang Ngamuk

Dari awal pacaran hingga berumah tangga, Regina sudah mengenal betul tabiat mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Regina sudah tak kaget dengan sikap Farhat Abbas yang menganggapnya saat ini sebagai musuh bebuyutan selepas berpisah sebagai pasangan suami istri.

Dari awal pacaran hingga berumah tangga, janda 33 tahun itu sudah mengenal betul tabiat mantan suaminya. Ia bahkan menyebut Farhat Abbas sebagai pria yang doyan ngamuk.

"Di rumah barang pecah sudah biasa. Sama pasangannya yang dulu juga boleh ditanya, guci pecah karena siapa? Piring-piring dan gelas gelas berserakan karena siapa?," tanya Regina saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Regina Beberkan Aksi Farhat Abbas di Ranjang

 

Karena itu, ia menganggap aksi Farhat Abbas yang gemar mencaci dan menghina dirinya di berbagai media, sebagai hal yang biasa.

"Suami normal nggak sih itu. Video istri disebarkan, dihina-hina setelah bercerai. Kemarin-kemarin kemana saja. Tapi buat gue, India-indiaan dalam rumah tangga biasa lah," urai Regina.

Baca juga: Tiga Tahun Bersama Farhat Abbas, Regina Seperti Ospek

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Regina juga menyesalkan ucapan Farhat Abbas yang menudingnya doyan marah-marah dan matre. Dua hal itu yang dinilai Farhat Abbas sebagai penyebab hancurnya rumah tangga bersama Regina.

"Masa katanya gue suka ngamuk, matre lah, itu lah. Kemana saja dia baru bangun sekarang. Pakai bilang juga gue maksa nikah, nggak salah tuh. Siapa yang tiap pagi masih whatssApp gue?. Situ kalau ngomong jangan dibolak balik," sindir Regina kepada Farhat Abbas.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini