Sukses

Ikut JFW, Zaskia Sungkar Perkenalkan Pakaian Khas Betawi

Koleksi pakaian yang dipertontonkan oleh Zaskia Sungkar sebagian adalah pakaian yang sudah diperlihatkan dalam Oxford Fashion Studio.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Zaskia Sungkar ikut terlibat dalam gelaran Jakarta Fashion Week (JFW). Ini kali kedua istri Irwansyah itu terlibat dalam ajang tahunan yang biasa diadakan di pelataran Senayan City.

"Ini kedua kalinya aku ikut JFW. Jadi untuk JFW kali ini masih tema Batavia, meneruskan Oxford Fashion Studio, yang kemarin Total 12 koleksi," kata Zaskia Sungkar di JFW, Senayan, Jakarta, Minggu (25/10/2015).

Baca juga: Duka Shireen Sungkar Atas Wafatnya Ustazah Hj. Lutfiah Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Julian Edwards/Liputan6.com

Koleksi pakaian yang dipertontonkan oleh Zaskia Sungkar sebagian adalah pakaian yang sudah diperlihatkan sebelumnya dalam ajang Oxford Fashion Studio beberapa waktu silam. Di Oxford, Zaskia sungkar mencoba memperkenalkan pakaian khas Betawi.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Zaskia Sungkar pun kembali ingin memperkenalkan budaya khas ibu kota ini di JFW 2015.

"Waktu eventnya kan berdekatan, undangannya cuma enam baju yang kemarin (di Oxford), sayang kalau nggak dilanjutin karena konsep sudah kuat. Aku masih punya misi ingin perkenalkan budaya Betawi, kita harus bangga punya tradisi Betawi," tutur Zaskia Sungkar.

Baca juga: Matajiwa Keluhkan Penyalahgunaan Artis di Indonesia

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

12 pakaian khas Betawi yang dia kenalkan di JFW pun rata-rata adalah pakaian yang biasa dia pakai.

"Aku main warna putih di JFW sekarang, karena untuk apa aku buat baju yang nggak aku akan pakai, jadi aku suka buat baju yang sering aku pakai," pungkasnya.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini