Sukses

Beri Kejutan Suami Ultah, Bella Shofie Pamer Pose di Atas Ranjang

Bella Shofie memperlihatkan foto suasana kejutan di ulang tahun ke-35 suaminya, Suryono.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie semakin sering menunjukkan kemesraannya dengan sang suami, Suryono. Jika sebelumnya Bella Shofie memperlihatkan keseruannya jalan-jalan bersama Suryono, kali ini cewek berusia 21 tahun tersebut memamerkan foto kejutan ulang tahun suaminya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (26/10/2015), Bella Shofie terlihat berada di kamar hotel bersama Suryono. Artis sensasional ini berpose merangkul mesra suaminya di atas ranjang. Di belakangnya berhiaskan tulisan, "happy birthday."

Bella Shofie memberi kejutan di hari ulang tahun suaminya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Di foto tersebut terlihat kue ulang tahun dengan lilin angka 35 yang menandakan usia Suryono. Bella Shofie menghias kamar hotel dengan balon kecil dan juga besar berbentuk angka yang digantungi foto-fotonya bersama Suryono. Ada juga bungkusan kado bernuansa coklat.

"Selamat ulang tahun ke-35 untuk suamiku. Berharap yang terbaik untuk Daddy, aku mencintaimu," kata Bella Shofie dalam Bahasa Inggris disertai tanda hati.

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di foto itu, Bella Shofie mengenakan baju bernuansa hitam merah. Bella juga memakai topi ulang tahun yang membuat kejutan untuk suaminya semakin meriah. Sedangkan Suryono memakai kaus bermotif garis-garis.

Baca juga: Doa Bella Shofie: Dikaruniai Anak Perempuan dari Suryono

Bella Shofie mengunggah momen bahagianya telah menikah dengan pria bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Bella Shofie resmi dipersunting Suryono tepat pada 10 Mei 2015. Mereka melangsungkan ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akad nikah serta pesta pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga serta teman terdekat kedua mempelai.(Fir/Mer)

Baca juga: Digilir Suryono, Bella Shofie Siapkan Jadwal Bermesraan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.