Sukses

Gaun Tampak Robek, Pamela Anderson Santai Celana Dalam Terekspos

Pamela Anderson terlihat santai berjalan di depan paparazzi saat gaunnya robek di bagian depan.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson membuat mata para paparazzi terbelalak dengan penampilannya memakai gaun putih panjang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Namun ada hal lain yang terlihat dari Pamela Anderson hingga membuat jadi perbincangan awak media Hollywood.

Gaun putih yang dikenakan Pamela Anderson tampak robek di bagian depannya yang mengumbar kaki indahnya. Dilansir laman Mirror, Senin (26/10/2015), aktris seksi ini seolah tak sadar celana dalamnya terekspos kamera paparazzi. Pamela Anderson tetapi berpose dengan santai.

Pamela Anderson. (foto: mirror.co.uk)

Kejadian robeknya gaun Pamela Anderson saat ia turun dari mobil mewahnya. Aktris berusia 48 tahun ini menghabiskan waktunya di arena selebriti Chateau Marmont setelah ikut pesta di Beverly Hills.

Baca juga: Pengakuan Pamela Anderson soal Video Seks Bareng Mantan Suami

Pamela Anderson. (foto: mirror.co.uk)

Padahal seluruh penampilan Pamela Anderson nyaris sempurna dan anggun. Gaun putih panjangnya itu dipadukan dengan riasan wajah natural serta tatanan rambutnya yang mengembang. Pamela Anderson memakai hak tinggi berwarna senada dengan tas tangan.

 Pamela Anderson mengenakan gaun putih. (foto: mirror.co.uk)

Bintang film Baywatch itu juga mengumbar payudaranya yang mengintip dari samping. Memang selama ini, mantan istri Tommy Lee tersebut sangat memperlihatkan penampilan luarnya yang dianggapnya begitu penting. Pamela Anderson pun kini sudah kapok melakukan botoks agar wajahnya tetap awet muda. (Fir/Mer)*

Baca juga: Pamela Anderson Kapok Pakai Botox

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.