Sukses

Mengintip Trailer Serial Superhero Wanita Jessica Jones

Superhero wanita Marvel, Jessica Jones yang dijadikan serial TV Netflix telah memiliki satu trailer baru.

Liputan6.com, Los Angeles Saluran Netflix memenuhi janjinya untuk merilis trailer resmi perdana serial Jessica Jones garapan Marvel. Tak hanya penampilan Krysten Ritter sebagai Jessica Jones saja, namun kita juga bisa melihat kemunculan beberapa karakter baru.

Jessica Jones sendiri merupakan karakter superhero wanita dari komik Marvel yang memiliki banyak penyamaran. Dalam kisah barunya ini, ia diceritakan pensiun karena satu insiden tragis dan berprofesi sebagai seorang detektif.

Serial TV Jessica Jones. (Netflix / Marvel)

Akan tetapi, salah satu musuh lamanya justru menghantui Jones dengan cara yang mencekam. Sosok antagonis yang mengejar Jessica Jones adalah penjahat bengis bernama Kilgrave (juga dikenal sebagai Purple Man) yang diperankan oleh David Tennant.

"Tuhan tidak melakukan ini, Iblis yang melakukannya. Dan aku akan menemukannya," ucap Jessica Jones dalam trailernya melalui narasi Krysten Ritter yang mengacu pada kebenciannya terhadap Kilgrave.

Serial TV Jessica Jones. (Netflix / Marvel)

Salah satu sosok baru lain yang ditampilkan dalam trailer perdananya adalah Luke Cage. Kita bisa melihat akting Mike Colter untuk pertama kali sebagai calon kekasih Jessica Jones. Keduanya juga akan menjadi teman satu tim bersama Daredevil dan Iron Fist di serial Defenders.

Banyak adegan baru yang belum ditampilkan sebelumnya dalam trailer serial ini. Jessica Jones bahkan memamerkan kekuatan supernya di mana salah satunya adalah terbang di udara dan mengangkat mobil dengan satu tangan.

Serial TV Jessica Jones. (Netflix / Marvel)

13 episode Serial Jessica Jones bakal dirilis secara bersamaan oleh Netflix dan Marvel pada November 2015 mendatang. Setelahnya, serial ini bakal memiliki tandem baru, yaitu Luke Cage dan Daredevil Season 2. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini