Sukses

Pandji Pragiwaksono Tur Hiphop Keliling Jawa

Pandji memulai sebuah perjalanan konsep konser tur ‘NUSANTARAP’ yang dimulai tepat pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar Pandji Pragiwaksono, bersiaplah untuk kedatangannya. Pandji dan Hiphop akan datang dengan konser di beberapa kota di pulau Jawa di penghujung tahun 2015. Sebelumnya, Pandji sukses dengan konser-konser hiphop melalui Twivate Concert (April-Desember 2010), Konser ‘Berani Mengubah’ (Oktober 2011) dan Konser ‘32’ (Desember 2012). Kesemua konser tersebut digelar sejak pertama kali Pandji nge-rap tahun 2008, tapi hanya untuk penikmat musik Rap di Jakarta.

Namun kali ini Pandji Pragiwaksono tidak hanya akan memanjakan para penikmat hiphop di Jakarta saja, tapi juga dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia. Didukung penuh oleh Telkomsel LOOP, Pandji memulai sebuah perjalanan konsep konser tur ‘NUSANTARAP’ yang dimulai tepat pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015.

Preskon rilis Trailer dan Poster Comic 8 Casino Kings (Wimbarsana/bintang.com)

Nirwan Lesmana, Vice President Marketing Communications Telkomsel menyatakan bahwa Pandji memiliki semangat yang serupa dengan LOOP, yaitu ingin menggerakkan anak muda Indonesia untuk berkreasi dengan cara menjadi digital creator yang inspirasional. Sesuai dengan kultur rap yang diangkat pada acara ini, diharapkan mereka dapat berekspresi dengan cara yang positif dan berani mewujudkan mimpi, seperti yang selama ini coba LOOP lakukan dalam gelaran LOOP KEPO.

Untuk perjalananannya, Pandji akan menggunakan Big Bird Premium yang disediakan oleh mitra transportasi ‘NUSANTARAP’, PT. Blue Bird Tbk. Bis yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas ekstra, seperti kursi yang lebih luas dan nyaman, serta berbagai fasilitas hiburan, akan menemani Pandji tur selama 2 minggu mengelilingi beberapa kota di Jawa-Bali yang diselenggarakan oleh COFFEE TOFFEE, yaitu :

Pandji Pragiwaksono. (Youtube)

28/10 - Depok (Coffee Toffee, Jl. Margonda Raya No.291, Depok) 31/10 - Bogor (Hotel Gino Feruci, Jl. Raya Tajur No. 612, Bogor) 01/11 - Cirebon (Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon CSB , Jl. Cipto Mangunkusumo No. 26, Kesambi, Cirebon)
04/11 - Semarang (Grapari Telkomsel Semarang No.10 , Jl. Pahlawan, Semarang)
07/11 - Yogyakarta (LOOP Station Yogya, Jl. Trikora No. 2, Yogyakarta)
10/11 - Malang (Coffee Toffee Malang, Jl Jakarta No.58, Malang) 11/11 - Surabaya (Coffee Toffee Surabaya, Jl. Ahmad Yani No. 99, Wonocolo)
13/11 - Denpasar (Coffee Toffee Denpasar, Jl. Teuku Umar, Denpasar)
15/11 - Bandung (House of Smith, Jl. Sultan Agung Tirtayasa No. 3, Bandung)

Di tur ‘NUSANTARAP’, selain membawakan lagu-lagu di 4 album sebelumnya, Pandji juga akan membawakan single terbarunya “Aksi Massa” sebagai persiapan untuk albumnya yang ke-5 “Pembalasan”, Pandji tak akan tampil sendiri. Dengan menggandeng beberapa Musisi hiphop, seperti : Endrumarch, Tabib Qiu dan komunitas hiphop lokal di setiap kota.

Harapan Pandji, ”Dari tur ini saya berharap bukan hanya bisa bertemu dengan penikmat musik saya di banyak kota di Indonesia, tapi juga bisa menjalin silaturahmi dengan komunitas - komunitas hiphop yang ada di Jawa-Bali.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini