Sukses

Indra Bruggman Membantah Pernikahannya dengan Soraya Abdullah

Bagi Indra Bruggman, hubungannya dengan Soraya adalah partner kerja.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah begitu banyak dibicarakan publik. Apalagi, Soraya Abdullah pun membenarkan hal tersebut. Soraya bahkan mengatakan jika mas kawin untuk pernikahannya itu `menggetarkan hati`. 

"Nggak menyangkal (pernikahan) memang benar. Nggak ada yang merencanakan, itu semua mengalir dari Allah. Kalau nggak, mana mungkin kita pasang foto di medsos seperti itu. Sebenarnya sudah dari beberapa bulan lalu kita pasang foto itu," tukas Soraya di balik cadarnya kepada awak media baru-baru ini.

Cinta sejati bukanlah cinta antara Romeo dan Juliet. Tapi Cinta sejati itu adalah pembuktian ikhlas dan sabarmu atas ujian2 yang diberikan oleh pasanganmu.. Dan yang pasti, kemampuanmu untuk saling memaafkan.. (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

Baca Juga: Ini Alasan Soraya Abdullah Mau Menikah dengan Indra Bruggman

Tetapi tak begitu dengan Indra. Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1982 tersebut berkata lain. Indra justru terkesan tak mengakui kabar tersebut.

"Tanya sama ukhti Soraya. Kalau gue sih nggak pernah ngeluarin statement apa-apa ya," ujar Indra Bruggman ketika berbicara kepada salah satu infotainment televisi swasta, baru-baru ini.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

Indra merasa dirinya tak perlu memberikan pembenaran atas kabar yang banyak disampaikan orang-orang karena unggahan foto berdua dengan wanita bercadar di Instagram. 

baca juga: Nikahi Soraya Abdullah, Indra Bruggman Beri Mas Kawin Ini

"Belum ada apa-apa. Kalau gue ngeluarin statement terus gue klarifikasi ya nggak apa-apa, gue berhak. Tapi kalau orang lain yang bikin statement dan gue harus klarifikasi ya capek dong," jelas Indra. 

Keterangan foto yang ditulis si wanita bercadar itu adalah : Si Pemalu itu ternyata punya keberanian memberikan bunga dihadapan ratusan org... Makasih jg speech indahnya @indrabruggman (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

Bagi bintang Jinny Oh Jinny ini unggahan di Instagram yang selama ini bukanlah sesuatu yang berlebihan menurutnya. "Kalau posting di IG juga nggak pernah yang gimana-gimana juga, nggak ada yang perlu diklarifkasi juga," tandas Indra. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini