Sukses

Rita Ora Cerita Saat Usia 14 Tahun Pacaran dengan Pria 26 Tahun

"Sebenarnya itu seperti kekerasan pada anak-anak," tukas Rita Ora kepada Mirror.

Liputan6.com, Los Angeles Inilah cerita cinta Rita Ora saat dirinya berusia 14 tahun, sang kekasih berumur 26 tahun atau lebih tua 12 tahun darinya.

Kala itu, Rita Ora mengatakan jika demi sang kekasih, Rita sampai melakukan semuanya. Rita terobsesi menjadi seseorang yang diinginkan pria itu, pria yang tak mau dia ungkap identitasnya.

"Sebenarnya itu kekerasan terhadap seorang anak, bukankah begitu?" ucapnya kepada Mirror, saat ini Rita sudah berada di usia 24 tahun.

Rita Ora. (foto: justjared)

Rita mengaku sangat menyukai perhatian dari lawan jenis, hal itu pulalah yang membuka matanya pertama kali tentang hubungan badan.

Maka itu, ia rela melakukan segala sesuatunya untuk menjadi wanita yang diimpikan sang kekasih, "Aku hampir saja menjadi wanita yang terobsesi dengan keinginannya." 

Mirror.co.uk

Pelantun `How We Do` tersebut juga menceritakan kesenangannya mendapat cinta dari pasangannya namun ia juga mengaku menjadi `sakit` ketika kini pada usia melihat dirinya kala itu. 

Mencintai seorang pria yang sudah 26 tahun usianya membuat Rita banyak belajar. Rita kala itu belum pernah menjalin hubugan dengan pria lain. Bisa dibilang, pria itu adalah cinta Rita Ora yang pertama. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.