Sukses

Saat Masa Lalu Arzu Terungkap di Elif Season Terbaru

Satu demi satu, rahasia terkuak di serial Elif dalam season terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rahasia besar terungkap mengenai identitas Tugce Emiroglu (Zeynep Öğren), putri kecil Arzu dan Kenan. Ternyata sebuah isyarat mengenai masa lalu Arzu mulai terkuak lewat cuplikan itu.

Saat menikah dengan Kenan, Arzu ternyata telah mengandung benih dari seorang pria. Ternyata, pria yang menjadi ayah kandung Tugce itu muncul saat jenazah Kenan disemayamkan.

Baca Juga

  • http://showbiz.liputan6.com/read/2318025/elif-season-2-rahasia-besar-terungkap-tentang-arzu-dan-tugce

Masa lalu Arzu pun terungkap. Seorang pria berjanggut putih dengan pakaian yang selalu necis mengenalkan dirinya sebagai ayah dari Arzu. Lebih mengejutkan lagi, ayah Arzu tampaknya orang yang sangat berbahaya karena bisa melenyapkan siapa saja yang dianggap sebagai masalah. Ayah Arzu memiliki sebuah perjanjian dengan Nyonya Aliye, ibunda Kenan, hingga pernikahan tanpa cinta pun terjadi.

Ayah Arzu yang terlihat berbahaya

Selanjutnya, layar dalam cerita Elif pun berubah warna menjadi sedikit buram. Rupanya penonton dibawa dalam momen Arzu sebelum menjadi Nyonya Kenan Emiroglu. Saat itu, Arzu terlihat seperti wanita muda pada umumnya dengan gaya hidup yang bebas.

Saat itu, Arzu ternyata telah mabuk berat. Pria berambut gondrong yang diperkirakan kerja dengan ayah Arzy ternyata selalu memperhatikan wanita berambut hitam panjang itu. Arzu yang sudah sulit berjalan akibat terlalu banyak menengguk minuman keras ingin pulang ke rumahnya, melewati peternakannya yang besar.

Ayah kandung Tugce saat mencoba mengobrol dengan putri kecilnya.

Di sana, Arzu `dieksekusi` oleh pria gondrong tersebut. Hal itu membuatnya hamil. Pria tersbeut ternyata sangat mencintai Arzu. Sayangnya, ditolak oleh ayah Arzu karena dianggap tidak sederajat.

Lalu, bagaimana dengan nasib pria gondrong tersebut? Apakah dia bisa mengakui di depan Tugce jika dirinya adalah ayang kandungnya? Akankan Arzu melepaskan Kenan untuk kembali ke pria tersebut? Saksikan cerita lengkapnya hanya di Elif Season 2 yang akan tayang di SCTV dalam waktu dekat. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.