Sukses

Ini Alasan Kiwil Jarang Pulang ke Rumah

Menurut Kiwil, Meggy Wulandary kini lebih mengerti kondisi sang suami yang sulit dihubungi.

Liputan6.com, Jakarta Istri Kiwil, Meggy Wulandari menyebut salahsatu alasan ia minta cerai lantaran sang suami jarang pulang ke rumah dan sulit dihubungi. Hal ini menimbulkan dugaan, kalau Kiwil dekat dengan wanita lain.

Kepada awak media, Kiwil pun memberi penjelasan. Kata Kiwil, ia jarang pulang semenjak bergabung dalam komunitas Komedi Dakwah (Komdak). Di komunitas ini, Kiwil jadi rajin pergi keluar kota dan terkadang ke daerah pedalaman.

Kiwil. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kami sering memberikan dakwah ke pedalaman. Itu yang bikin saya jarang pulang. Namanya juga pedalaman, sinyal susah," kata Kiwil di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Tak disangka, gara-gara hal itu Meggy minta cerai. Belum sampai pengadilan agama, kisruh rumahtangga ini berakhir damai. Meggy mengakui, ia galau karena sering ditinggal Kiwil. Kondisi ini kabarnya dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab yang memanasi Meggy untuk minta cerai.

"Akhirnya saya jelaskan ke Meggy kalau sekarang ini saya memang mendekatkan diri ke agama. Bukan cuma saya kok, pelawak lain juga banyak. Meggy sekarang sudah mengerti," jelas Kiwil. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.