Sukses

Pose Cantik Bunga Citra Lestari dan Cut Tary Bagai Anak Kembar

Bunga Citra Lestari berdandan mirip seperti make-up dan gaya Cut Tary di ajang model dan busana bergengsi Jakarta Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dan Cut Tari berdandan mirip di ajang Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City, Jakarta, akhir pekan ini. Mereka berpakaian hampir sama, gaya riasan dan aksesorisnya pun membuat dua wanita cantik ini seperti anak kembar.

Senyum cantik keduanya begitu menawan, BCL--begitu Bunga Citra Lestari akrab disapa-- mengunggah fotonya ke Instagram bersama dengan Cut Tari di balik layar. Model baju Shanghai putih tersebut adalah gaya yang dipakai Cut Tari dalam aksinya berjalan di catwalk Jakarta Fashion Week 2016.

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Tatanan rambut dua artis Indonesia tersebut memakai aksesoris sumpit seperti gaya orang Tiongkok dalam acara-acara tertentu. 

Warna bibir merah dan tatapan mata tajam mereka sangat mewakili kekuatan wanita mandiri dan bertalenta. Baju tersebut adalah rancangan artis dan mantan bintang cilik Dena Rachman. 

Cut Tari bergaya begitu maksimal. Ia tampil total di ajang dunia fesyen ini. Cut Tari tak peduli dengan masa lalunya tentang video panas bersama Ariel yang sempat membuat kariernya jatuh. Kini dialah model cantik di atas panggung.

Penonton bersorak ketika wanita itu keluar bergaya kemayu dan menggoda. Cut Tari tampak sangat percaya diri. Ya, presenter berbibir tipis tersebut memang mulai berani menampakkan diri di depan banyak orang setelah sempat menarik diri. (Putf/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.