Sukses

Naif Janjikan Penampilan Terbaik di Konser Cinta Musik Indonesia

Selain Naif, Konser Cinta Musik Indonesia 2015 juga akan menghadirkan band ternama seperti Sheila On 7, Sore, Maliq & The Essential dll.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta musik Indonesia kembali akan dimanjakan dengan festival musik megah yang akan segera hadir. Adalah Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) 2015 yang akan digelar pada 31 Oktober 2015.

Salah satu band yang akan tampil dalam konser tersebut adalah Naif. Pepeng sang penggebuk drum pun menjanjikan penampilan terbaik pada konsernya nanti.

Naif band (Instagram)

"Sudah saatnya musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, KCMI memberi bukti akan hal ini. Kami juga menghargai pula mayarakat yang mau datang ke konser nanti, dan akan kami berikan penampilan terbaik untuk mereka," kata Pepeng saat jumpa Pers konser KCMI di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

KCMI 2015 akan diadakan di Istora Senayan dan menerapkan tiga konsep panggung. Panggung pertama untuk special show, yang akan diisi oleh Maliq & D'Essential, Afgan, dan Sheila On7. Serta dua panggung festival yang akan diisi oleh line-up artis dan musisi lainnya.

Sheila On 7

Dengan konsep itu, penonton dapat bebas memilih waktu untuk hadir di venue yang disesuaikan dengan jadwal dari masing-masing artis. Selain Maliq & D'Essential, Afgan, dan Sheila On7 yang meramaikan KMCI, sederet grup band line-up ialah White Shoes and The Couple Company, Float, Endah n Rhesa, Sore, Payung Teduh, The Sigit, Tesa Sumendra, Naif, Radak Banu dan Classmate Journal.

Bagi Pepeng, konser ini dapat meningkatkan kembali semangat musik Indonesia. "Saya sangat suka acara musik yang sangat mengedukasi. Jadi Naif sangat mendukung, karena ini suatu kesemptan bahwa Naif bisa berkontribusi dalam memajukan musik Indonesia," tutur Pepeng. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.