Sukses

Lihat Gaya Kate Middleton-Pangeran William di Premiere James Bond

Seperti apa penampilan Kate Middleton dan Pangeran William saat jalan di red carpet premiere James Bond?

Liputan6.com, Los Angeles Pangeran William dan Kate Middleton terlihat hadir di gala premiere film terbaru James Bond, Spectre di London. Pasangan Kerajaan Inggris ini tampak begitu bersinar saat berjalan di red carpet peluncuran film ke-24 agen 007 itu.

Sejak turun dari mobil hingga memasuki arena pertunjukkan, Pangeran William dan Kate Middleton terus mengumbar senyum kepada awak media maupun publik di sekelilingnya. Dilansir laman E Online, Selasa (27/10/2015), Kate Middleton berjalan setengah langkah di belakang Pangeran William.

Pangeran William dan Kate Middleton. (foto: eonline)

Dari foto yang beredar, Pangeran William mengenakan tuxedo lengkap dengan dasi kupu-kupu mirip seperti gaya James Bond. Pangeran Harry pun juga ikut terlihat menemani kakaknya dengan berpakaian sama seperti Pangeran William.

Sedangkan Kate Middleton tampil anggun dengan gaun panjang berwarna aqua blue desainer Jenny Packham. Ibu beranak dua ini memakai anting yang sama dengan tas tangannya. Rambut berponi Kate Middleton ditata rapi ke belakang.

Pangeran William dan Kate Middleton di red carpet premiere James Bond, Spectre. (foto: eonline)

Melihat kedatangan keluarga kerajaan, bintang James Bond Daniel Craig merasa begitu senang. Sebelum masuk ke arena Royal Albert Hall, sang aktor mengekspresikan kegembiraannya dan juga berterima kasih kepada fans.

"Ini benar-benar menakjubkan bisa melihat kalian semua di sini, malam ini. Aku tidak merasa terbebani dan aku sangat senang. Aku tidak sabar orang-orang melihat film tersebut," pungkas Daniel Craig.

Daniel Craig di premiere dunia James Bond Spectre. (foto: bbc)

Bukan hanya keluarga kerajaan saja, di peluncuran perdana juga terlihat Dames Shirley Cassey, Joan Collins, Will.i.am, dan Sam Smith. James Bond Spectre bakal tayang di Amerika Serikat pada 6 November 2015.(Fir/Rul)

Baca juga: Monica Belluci Merasa Nyaman Adegan Intim dengan Daniel Craig

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini