Sukses

Putus dari Kekasih, Liam Payne Tetap Tegar di Atas Panggung

Liam Payne dan Sophia Smith telah menjalin asmara selama dua tahun.

Liputan6.com, London One Direction harus tampil di Metro Radio Arena, Newcastle, London. Padahal salah satu personelnya, Liam Payne tengah patah hati karena ia baru saja putus dari kekasihnya, Sophia Smith, yang dipacarinya selama dua tahun.

Meski begitu dikabarkan Dailymail, Selasa (27/10/2015), Liam Payne memasang wajah ceria di depan penggemarnya. Ia ingin semua orang yang datang bisa menikmati mereka di konser tur raksasa `On The Road Again`.

Liam Payne saat manggung bersama One Direction (Dailymail)

"Liam dan Sophia telah berpisah. Liam sangat sedih, tapi akan tetap sibuk. Dia benar-benar berharap setiap orang akan menghormati privasinya, dan berhenti berspekulasi," ujar sumber.

Penyanyi 22 tahun itu memberikan kinerjanya di atas panggung dengan tampil percaya diri. Liam Payne seolah merahasiakan penyakit yang dideritanya hingga mengakibatkan pertunjukkannya batal menjelang One Direction tampil di Belfast, Irlandia.

Liam Payne dan Sophia Smith (Dailymail)

Liam Payne juga baru saja dinobatkan sebagai Sexiest Man Of The Year versi majalah Attitude. Saat tampil di atas panggung, ia hanya mengenakan skinny jins, kemeja denim, dan juga T-shirt polos.

Rumor pisahnya Liam Payne dan Sophia Smith sempat membingungkan. Karena ada akun Instagram palsu dengan nama Sophia dan menyangkal semuanya.

Liam Payne (Dailymail)

"Aku mencintaimu lebih, dan lebih setiap hari #stop #the #rumours," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya, saat keduanya bersama.

Sementara, akhir pekan lalu, Liam Payne memposting pesan samar di halaman Twitternya yang menceritakan berita sedihnya.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.