Sukses

Taylor Swift Wujudkan Mimpi Penggemar Kecil Penderita Kanker

Taylor Swift menggelar konser di Atlanta, Sabtu (24/10/2015) lalu, ditemani ibunya, Andrea Swift.

Liputan6.com, Atlanta Taylor Swift menggelar konser di Atlanta, akhir pekan lalu. Ia ditemani ibunya, Andrea Swift yang tiba-tiba melihat gadis kecil bernama bernama Taylor Rayburn bersama ibunya berada di belakang panggung.

Jelang akhir acara, ibu Taylor Rayburn, Allison pun menghampiri Andrea, dan menyapanya, "Saya berkata kepada Taylor, `Ayo, jika Anda tidak dapat bertemu Taylor Swift, Anda setidaknya dapat bertemu ibunya."

Melihat hal itu, dikabarkan Aceshowbiz, Selasa (27/10/2015), Andrea pun kemudian membawa mereka ke tempat khusus untuk menonton sisa konser dari kursi sutradara.

Taylor Swift bersama penggemarnya Taylor Rayburn (Aceshowbiz.com)

Andrea kemudian mengajak ibu dan anak itu ke belakang panggung untuk bertemu pelantun Shake It Off secara pribadi usai pertunjukkan. "Seluruh pengalaman itu luar biasa bagi saya," ujar Allison ibu dari Taylor Rayburn.

Taylor Rayburn didiagnosis tumor kanker ginjal langka stadium tiga yang kerap menyerang anak-anak. Taylor Rayburn sempat dioperasi untuk diangkat tumor dan salah satu ginjalnya. Kemoterapi masih dijalani Taylor Rayburn hingga Desember mendatang dengan hasil yang baik.

sumber foto: www.gotceleb.com

Taylor Swift mengatakan kepada penggemar kecilnya bahwa dirinya senang karena dia sudah datang dan melihat penampilannya. Kemudian, mereka pun berfoto bersama.

"Ketika kami pergi dan sampai di eskalator, Taylor menatapku dan berkata, `Aku tidak bisa mengatakan apakah ini mimpi atau nyata," kenang Allison tentang putrinya.

Allison pun mengucapkan terima kasih kepada Andrea dan Taylor Swift untuk pengalaman berharganya. "Saya kagum dengan semuanya. Dia sangat bagus," lanjut Allison.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini