Sukses

Potret Intim Krisdayanti Bersama Aurel dan Ashanty Usai Berdamai

Krisdayanti memperlihatkan kebersamaannya dengan Aurel dan Ashanty saat bertemu di salah satu ajang penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kini sudah lagi tak ada jarak dengan buah cintanya, Aurel Hermansyah. Setelah sempat salah paham di media sosial, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah berdamai. Mereka pun kembali kompak sebagai ibu dan anak.

Di salah satu acara penghargaan infotainment, Senin (26/10/2015), Krisdayanti kembali bertemu dengan Aurel dan juga Ashanty. Momen keakraban mereka itu terlihat begitu hangat yang diabadikan dengan foto bersama seperti terlihat di akun Instagram Krisdayanti.

Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Ashanty di salah satu ajang penghargaan. (foto: instagram.com/kridayantirl)

Sang diva pop Tanah Air itu mengunggah foto dari salah satu penggemarnya. Krisdayanti, Aurel, dan Ashanty kompak tersenyum ke kamera. "Di situlah kita temukan moment yang sangat berharga bagi kita semua loveyouh mimi @krisdayantirl bunda @ashanty_ash kaka @aurelie.hermansyah," begitu keterangan foto tersebut.

Krisdayanti memamerkan kuku cantiknya dengan Aurel dan Ashanty. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

Sebelum foto tersebut, Krisdayanti memperlihatkan kekompakannya bersama Aurel dan Ashanty dengan memamerkan kuku hasil nailart. Hal ini seolah menunjukkan tiga perempuan cantik itu melakukan nail art di tempat yang sama.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

Di unggahan lainnya, pelantun Menghitung Hari itu juga menunjukkan fotonya bersama Aurel Hermansyah. Keduanya sedang bersiap untuk tampil membacakan nominasi di ajang penghargaan tersebut. "Alhamdulillah kangen anak gadis," tulis Krisdayanti.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.