Sukses

Digombalin Andhika Pratama, Musdalifah SUCA: Kamu Bukan Tipe Aku

Andhika Pratama seolah ditolak Musdalifah saat sedang mencoba merayunya di SUCA Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar sudah memasuki babak 14 besar. Salah satu komika yang berhasil mencuri perhatian penonton yakni Musdalifah atau yang lebih akrab disapa Ifa. Penampilannya selalu ditunggu-tunggu.

Usai tampil menyampaikan materi stand up-nya, Ifa digombalin Andhika Pratama di atas panggung, Senin (26/10/2015) malam. Andhika selaku host SUCA pun mulai merayu Ifa dengan gaya sedikit manja yang disambut lugu oleh komika asal Pinrag, Sulawesi Selatan.

 Andhika Pratama mencoba merayu Musdalifah, komika SUCA Indosiar. (foto: courtesy of vidio.com)

"Ifa, nama bapak kamu siapa?" tanya Andhika Pratama. "Muhammad Basri Lambatong," jawab Ifa. Andhika Pratama kemudian menggombal dengan mengatakan, "Namanya biar gue inget-inget, biar gue nggak salah waktu ijab kabul."

Tak berselang lama dari riuh penonton, Ifa langsung menjawab lagi, "Maaf, kamu bukan tipe aku," kata Ifa. Sontak jawaban ini membuat seluruh studio Indosiar pecah dengan tawa terbahak-bahak.

Musdalifah menjawab gombalan Andhika Pratama dengan kalimat begitu kocak. (foto: courtesy of Vidio.com)

Andhika langsung memasang ekspresi terkejut seolah tak menyangka mendengar jawaban Ifa tersebut. Musdalifah menjadi satu-satunya kontestan wanita yang ikut di SUCA Indosiar. Sejak awal tampil, Musdalifah sukses membuat juri dan penonton tertawa terbahak-bahak.

Ekspresi kaget Andhika Pratama dengan jawaban gombalan Musdalifah SUCA Indosiar. (foto: courtesy of vidio.com)

Di babak 14 besar ini, para komika dibagi menjadi dua grup untuk tampil di babak show. Di grup pertama komika Falah Akbar harus rela gantung mic setelah berada di posisi terbawah bersama Lufias Black. Jangan lupa saksikan keseruan grup kedua hanya di Indosiar!(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini