Sukses

Hidup Sederhana, Sarwendah Pakai Daster ke Pasar

Ruben Onsu dan istri, Sarwendah terlihat berada di pasar tradisional, sedang apakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Ruben Onsu. Dengan sejumlah aktivitasnya di dunia hiburan, presenter sekaligus komedian itu telah mampu meraih popularitas dan mungkin tidak sulit baginya untuk menikmati makanan mahal.

Meski bekerja dalam lingkungan dunia hiburan yang glamor, tidak semua artis selalu menjalani gaya hidup mewah di kehidupan nyata. Seperti halnya Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah yang tidak segan pergi ke pasar tradisonal.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Namun, Ruben rupanya tetap menjalani gaya hidup yang sederhana seperti menikmati makanan-makanan yang dijual di pasar. Baru-baru ini Ruben dan Sarwendah tampak tengah membeli bubur sumsum di sebuah pasar tradisional.

 

Pemandangan itu terlihat dari foto yang diunggah Ruben Onsu di akun instagram pribadinya, "Gak ngidam tp emang lagi pengen bubur sumsum yg di pasar hahahaha," tulisnya di keterangan foto. Keduanya berdiri di samping gerobak penjual jajanan bubur sumsum dan biji salak di pasar.

Ruben Onsu dan istri, Sarwendah menyukai jajanan pasar [foto: instagram/ruben_onsu]

Menariknya, pasangan suami istri ini tidak sungkan tampil sangat sederhana. Ruben dengan celana pendek, T-shirt putih, topi dan sandal jepit. Sementara sang istri mengenakan daster berukuran lebih besar dari tubuhnya dan memakai sandal jepit. Meski begitu, penampilan ini tidak mengurangi kecantikan Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Belum lama ini, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 lalu itu merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2 dengan cara sederhana. Mereka mengundang beberapa keluarga dan sahabat dekat untuk mengadakan makan malam bersama. (Eka/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.