Sukses

Sambil Syuting, Nina Zatulini Juga Siapkan Pernikahan

Usai melangsungkan proses lamaran, Nina Zatulini tak lama lagi akan menggelar pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Usai melangsungkan proses lamaran, Nina Zatulini tak lama lagi akan menggelar pesta pernikahan bersama dengan kekasihnya, Chandra Tauphan Ansar.

Ia pun tengah mempersiapkan segala kebutuhan menuju hari bahagianya itu, meski berbarengan dengan jadwal dan aktivitasnya yang padat di lokasi syuting.

Nina Zatulini (Instagram)

"Secepatnya (mempersiapkan proses pernikahan). Jadi sekarang satu-satu dipersiapkan, sambil berjalan syuting juga," ucap Nina Zatulini, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Sayangnya, Nina Zatulini belum mau menyebut tanggal pasti pernikahannya kepada awak media. Padahal, saat dilamar sang kekasih, ia sudah membicarakan soal hal itu dengan keluarga calon suaminya.

"Aku bukannya tutup-tutupin tanggal pernikahan. Aku cuma hormati orangtua saja. Kalau kata mereka (sebut tanggal nikah) nanti saja, ya aku juga nanti saja bilangnya," jelas bintang film Sebuah Lagu Untuk Tuhan ini.

Nina Zatulini (Instagram)

Nina Zatulini juga menahan diri untuk menyebut tanggal pernikahan karena tak ingin terjadi salah paham dengan keluarga calon suaminya.

"Intinya sih aku lebih ke yang menunggu keluarga (calon suami). Di sini jangan sampai ada miss komunikasi, tetap aku harus mematuhi semua apa yang sudah dipersiapkan," tutup Nina Zatulini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.