Sukses

Ulang Tahun, Aliando Pasang Tampang Kemayu

Di hari ulang tahunnya ke-19, Aliando mendapat sejumlah ucapan, doa dan kejutan dari orang-orang yang menyayanginya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando baru saja berulang tahun ke-19 pada Senin, (26/10/2015). Di momen spesial ini, pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief itu mendapatkan sejumlah kejutan dan ucapan dari orang-orang terdekat.

Salah satunya dari lawan mainnya di GGS, Jessica Mila yang mengunggah foto bersama Aliando, Prilly Latuconsina dan Michelle Joan di akun instagram pribadinya. Lucunya, dalam foto tersebut Aliando menunjukkan ekspresi kemayu dengan memajukan sedikit bibirnya yang merah sambil memicingkan mata.

"Happy birthday @aliandooo! All the best for you. Stay weird stay handsome!," tulisnya.

Aliando berpose kemayu bersama pemain GGS [foto: instagram/jscmila]

Tidak hanya Mila, Aliando juga mendapat kejutan hadiah dari para penggemarnya saat tampil di panggung inBox. Sejumlah penggemar yang datang mengenakan T-Shirt bergambar Aliando sembari membawa huruf-huruf dan berdiri berurutan hingga membentuk tulisan `Pergi Dari hatiku` yang merupakan judul single idola mereka.

Sementara itu Aliando tampak keren menyanyi di tengah-tengah para penggemarnya itu sebagaimana terlihat dari foto yang ia unggah di akun instagramnya.

Aliando dapat kejutan ulang tahun ke-19 dari penggemar [foto: instagram/aliandooo]

Pemeran Digo itu merasa sangat bahagia dan bersyukur memperoleh ucapan, doa dan hadiah dari berbagai pihak di hari ulang tahunnya. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih dengan mengunggah foto masa kecilnya di instagram.

Aliando ucapkan terima kasih untuk semua ucapan dan doa di hari ulang tahunnya [foto: instagram/aliandooo]

"Halo kaka.. Terimakasih ya kaka2 yang sudah mengucapkan dan mendoakan aku tepat pada tanggal lahir aku atau hari ulangtahun ku,Maaf kaka aku ga bisa bales satu2 sedih banget hmm . Yang pasti terimakasih se-banyak2 nya untuk kaka2 . sukses terus ya kaka2 untuk kita semua. Semangat ! Dada !" tulisnya di keterangan foto.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini