Sukses

Merasa Tersesat, f(x) Justru Sukses Rajai Ranah Hiburan

f(x) yang kini hanya tinggal berempat berhasil merajai ranah hiburan dengan karya terbaru.

Liputan6.com, Seoul: f(x) sempat dikabarkan akan bubar setelah Sulli hengkang, personel lainnya justru sibuk bersolo karier. Namun semua itu ditepis dengan hadirnya album baru. Lewat album 4 Walls, f(x) siap bertarung penyanyi lain.

Meski hanya beranggotakan empat orang, f(x) masih tetap memiliki taring di ranah hiburan. 4 Walls dilaporkan merajai deretan tangga lagu ternama di Korea, diantaranya MelOn, Genie, Bugs, Naver Music, Olleh Music, Soribada dan Monkey3.

Baca juga:

f(x) yang kini hanya tinggal empat personel--Victoria, Luna, Krystal dan Amber--dalam karya terbarunyam 4 Walls.

Bahkan, f(x) berkuasa di Tiongkok. Chart ternama negeri tirai bambu, Baidu melaporkan 4 Walls menempati posisi teratas, diwartakan Mnet, Selasa (27/10/2015). Single 4 Walls dianggap mempu membuat penggemar terbuai dengan lagu dan liriknya.

Sebuah laporan menyebutkan, saat mendengarkan 4 Walls, penggemar terasa seperti bermimpi. Liriknya mengenai perasaan terperangkap tak menentu setelah jatuh cinta secara tiba-tiba. Sungguh menyesakkan dada.

f(x) yang kini hanya tinggal empat personel--Victoria, Luna, Krystal dan Amber--dalam karya terbarunyam 4 Walls.

Cuplikan gambar 4 Walls juga dianggap menarik perhatian. Dengan konsep `tersesat` saat personel f(x) berada d sebuah hutan, di antara pohon-pohon yang tinggi. Semua itu menggambarkan perasaan mereka yang terlukis lewat visual.

Sementara itu, f(x) akan kembali membawakan lagu barunya dalam acara musik MCountdown, Music Bank dan Music Core. Sebagai kuartet, f(x) akan terus menunjukkan penampilan totalnya, termasuk kualitas vokal yang mumpuni.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.