Sukses

Paman Salim Kembali Tebar Pesona di Serial Elif Season 2

Emre Kivilcim kembali membuat penggemarnya terpesona dengan aktingnya di Serial Elif Season 2. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Emre Kivilcim lebih dikenal sebagai pemeran Paman Salim atau sleim di serial Turki, Elif memang menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya. Wajahnya yang tampan denga postur tubuhnya yang tinggi, serta bentuk badannya yang six pack membuat fans--khususnya kaum Hawa--lumer saat melihatnya.

Emre Kivilcim kembali menghiasi layar kaca dengan kehadiran Elif Season 2. Dalam tayangan terbaru, Paman Selim menghadapi musibah besar tak lama setelah menikah dengan wanita pujaannya, Zeynep (zaenab), diperankan Gulcin Tuncok. Di hari bahagia itu, sebuah senjata meletus, mengenai Zaenab hingga koma.

Zeynep yang dilarikan ke rumah sakit setelah tertembak.

Salim Emirogllu--karakter yang diperankan Emre Kivilcim--digambarkan sebagai sosok yang mencintai istrinya itu. Dia rela menunggui dna merawat sang istri yang terbaring tak sadarkan diri.

Paman Salim juga tak pernah berputus asa, berharap Zaenab terbangun. Rupanya harapan dan doa Salim terkabul. Zaenab akhirnya membuka matanya. Meski Zaenab lumpuh, Salim tetap menyayangi istrinya itu dengan membantu kegiatannya yang terbatas akibat berada di atas kursi roda.

Emre Kıvılcım merupakan pemeran Selim dalam Serial Elif yang tayang di SCTV.

Segelintir peran Emre Kivilcim sebagai Salim Emiroglu yang membuat penggemarnya terpesona. Buktinya, akun media sosial milik Emree kivilcim selalu penuh dengan komentar positif, memberikan pujian untuk aktor tampan asal Turki itu.

beberapa dari mereka menyebutkan, Emre Kivilcim terlihat sangat baik hati. Selain itu, mereka juga kagum dengan chemistry yang terbangun antara Emre Kivilcim dengan Gulcin Tuncok, artis yang memerankan Zaenab.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini