Sukses

Pencipta Lagu Belah Duren Milik Julia Perez Kepincut Satpam

Abunawas, pencipta lagu Belah Duren milik Julia Perez melihat Bobby DK memiliki beberapa elemen yang bisa membuatnya melejit.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bobby DK di pentas musik memang belum begitu tenar. Namun, kemampuan vokal yang ia miliki berhasil membuat Abunawas, pencipta lagu hits Belah Duren yang dinyanyikan Julia Perez, kepincut.

Kang Abu, begitu Abunawas biasa disapa, bercerita kalau Bobby punya beberapa elemen yang bisa membuatnya melejit. "Pertama kualitas vokalnya bagus. Saya pertama kali dengar suara dia pas audisi sebuah kontes dangdut di tv. Habis itu saya ajak rekaman," kata Kang Abu, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yang kedua, Bobby sejatinya merupakan satpam di sebuah bank yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan. Alih-alih dari keluarga mampu, ayah Bobby seorang tukang ojek. Nah, gimmick ini yang dianggap Abu bisa meraih simpati masyarakat.

"Karena background aslinya satpam. Setiap manggung pun saya suruh nyanyi pakai kostum satpam. Dan itu berhasil. Beberapa kali off air, sambutannya meriah," jelas Kang Abu.

Adapun Bobby disodori lagu Kerikil Dalam Sepatu oleh Kang Abu. "Lagunya unik karena banyak genre di dalamnya. Ada pop melayu, dangdut dan koplonya. Jadi ini merupakan tantangan besar buat saya," sahut Bobby. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.