Sukses

Usai Digosipkan Selingkuh, Arzetti Bilbina Dihantam Isu Cerai

Isu perselingkuhan dan perceraian yang menimpa Arzetti Bilbina dibantah dengan tegas oleh mantan model terkenal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Arzetti Bilbina tengah mengalami cobaan yang cukup serius. Baru-baru ini Arzetti diisukan dipergoki tengah bersama seorang anggota TNI di sebuah hotel di Malang, Jawa Timur. Belum reda isu tersebut, Arzetti kembali diisukan digugat cerai sang suami, Aditya Setiawan alias Didit.

Festival Hijab 2014 ini akan berlangsung di Metropilis Town Square (Metos) Tangerang pada 7 Desember 2014.

Arzetti dan suami mengaku terkejut dengan isu tersebut. "Sekarang ada lagi katanya aku digugat cerai. Suami dan aku sendiri kaget," kata Arzeti melalui pesan singkat, Selasa (27/10/2015).

Arzetti pun dengan tegas membantah dirinya digugat cerai sang suami. "Enggak ada gugatan cerai juga," ujar Arzeti.

Kabar adanya perselingkuhan Arzetti dengan seorang anggota TNI pun dibantah oleh sang manajer. Menurut manajer Arzetti, Yeti, mantan model terkenal itu berada di sebuah hotel untuk kepentingan partai dan mereka tidak hanya berdua.

Arzetti Bilbina dan Aditya Setiawan [Foto: Bangsaonline.com]

"‎Dia memang ada di Malang pada saat itu, tapi lagi sama Fatayat NU di Bromo. Rumah tangganya baik-baik saja," ucap Yeti.

Soal kabar gugatan cerai Didit, pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur memastikan hal itu tidak pernah ada. "Enggak ada. Jangan bilang belum ada. Kita doakan mereka harmonis," ujar juru bicara PA Jakarta Timur Jajat Sudrajat. (Fac/Jul/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.