Sukses

Marshanda Pamer Model Rambut Baru, Warna: Abu-abu

Marshanda sudah beberapa kali berganti model dan warna rambut. Yuk lihat, kali ini seperti apa fotonya?

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kembali membuat netizen berkoar, setidaknya setelah ia mengunggah foto dirinya dengan tatanan dan warna rambut berbeda. Caca--begitu panggilan akrab Marshanda-- menunjukkan empat buah foto yang dijadikan satu itu di Instagram, belum lama ini.

 sumber foto: Instagram Marshanda

Caca mengenakan pakaian kasual, celana pendek dan kaus oblong. Rambutnya kini berubah jadi abu-abu dan berponi depan. Caca tampak memiliki rambut yang lurus, jika sebelumnya, rambut bintang sinetron `Bidadari` tersebut sedikit mengombak.

sumber foto: Instagram Marshanda

Dalam keterangan fotonya mantan istri Ben Kasyafani ini mengucapkan terima kasih atas topi yang baru didapat dari sebuah toko topi online. Wajah Caca tampak begitu bahagia, ia berfoto dengan dengan berbagai ekspresi.

sumber foto: Instagram Marshanda

Namun banyak komentar yang menyudutkan kekasih Egi John tersebut. Beberapa berpendapat rambut Caca lebih bagus dan cantik saat berwarna hitam dan panjang.

Yang lain menuturkan hal ini dipicu masalah rumah tangganya yang berujung pada perceraian. Ada juga yang tak bosan menyarankan Caca untuk kembali mengenakan hijabnya. 

"360 derajat berubah sejak cerai."

"Orang yg mencintaimu akan membuatmu menjadi lebih baik bukaN sebaliknya.....love mashanda with your hijab."

"Idola saya ko warna cat rambut ny bgini ga cocok." Tapi ada juga yang menyukainya, "Rambut nyaaahh! Really loveiiittt!" 

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini