Sukses

Laudya Cynthia Bella Malu Tak Berhijab di Film Terbarunya

Banyak pertanyaan di media sosial tentang Laudya Cynthia Bella yang tak berhijab di film terbarunya, Kakak.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan Laudya Chyntia Bella jadi tak menentu jelang peluncuran film terbarunya, Kakak, pada awal November 2015. Padahal, biasanya perempuan asal Bandung, Jawa Barat, ini selalu semringah menyambut film barunya yang akan rilis.

Yang bikin Bella galau lantaran di film itu ia tampil tak mengenakan hijab. Bukannya Bella mencopot jilbab, tapi film itu syuting sebelum ia mendapat hidayah untuk menutup aurat. Ini yang bikin mantan kekasih Chicco Jerikho ini gamang.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya malu sekali, jujur, saya harus melewati proses itu semua," kata Bella saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Bella merasa perlu menggelar klarifikasi lantaran banyaknya pertanyaan dari penggemar di media sosial. Pertanyaan yang paling banyak ialah mengapa Bella mencopot hijab di film terbaru.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Pertanyaan di media sosial itu membuat saya tergerak untuk meluruskan hal ini. Yang jelas, film ini syuting setahun yang lalu. Sedangkan saya dapat hidayah berhijab pada Januari 2015," tutur Bella. (Jul/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.