Sukses

Tampang Lucu Chelsea Olivia Melongo Lihat Krisdayanti di Panggung

Ekspresi Chelsea Olivia melongo menyaksikan sang diva bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia membagi kebahagiaannya dengan banyak orang. Ia baru saja mendatangi sebuah ajang penghargaan salah satu televisi swasta bersama dengan pria yang tak lagi disebut kekasih melainkan suami.

Dialah Glenn Alinskie. Chelsea mengunggah kebersamaannya dengan Glenn termasuk hal-hal lucu yang terlihat dalam rangkaian acara itu.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Ekspresi terpesona alias kagum nampak di wajah pasangan pengantin baru itu. Wajah Chlesea yang duduk menggandeng lengan suaminya seperti tak mau lepas dari pandangan di panggung ketika Krisdayanti, penyanyi yang juga sering dipanggil diva itu muncul menjadi salah satu pengisi acara.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

"Ekspresi kami pas ngeliat mimi @krisdayantirl nyanyiii suaranya luar biasa once a diva, forever a diva," tulis Chelsea Selasa (27/10/2015).

Chelsea memuji keindahan suara Krisdayanti, ia dan suaminya itu tak meragukan lagi dengan sebutan diva yang melekat pada istri Raul Lemos itu. Chelsea yang seorang penyanyi dan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu merasa dirinya belum ada pa-apanya dibanding Krisdayanti.

Krisdayanti malam itu tampil cantik dengan gaya rambut barunya. Malah, tak hanya KD alias Krisdayanti yang muncul dalam acara tersebut. Trio SKA: Syahrini, Krisdayanti, dan Ashanty juga turut hadir. Mereka adalah wanita-wanita yang mewarnai kehidupan Anang Hermansyah. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.