Sukses

Pevita Pearce Unggah Foto Pegangan Tangan dengan Pria Misterius

Digandeng mesra, Inikah kekasih Pevita Pearce? Banyak penggemar Pevita patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Pevita Pearce belum banyak terkuak, wanita cantik yang juga aktris Indonesia ini memang menutup rapat masalah pribadi itu. Namun, Pevita sempat dikabarkan dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ahmad Dhani. Setelah itu, kehidupan asmara Pevita seolah tak terbaca.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Namun, unggahan foto bintang `Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck` beberapa jam yang lalu pada Selasa (27/10/2015) via Instagram membuat netizen penasaran. Pevita menunjukkan foto ketika ia berpegangan tangan dengan pria misterius. Apakah pria tersebut Indra Priawan? Ya, seperti diketahui, Pevita saat ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan putra bos Blue Bird tersebut.

Tak mau menyebutkan identitasnya, Pevita memilih tak memberikan caption atau keterangan foto. Lawan main Herjunot Ali dalam 5 Cm ini terlihat duduk di suatu taman. Karena posisi duduk yang tinggi Pevita lalu berpegangan pada tangan seorang pria berkacamata yang rambutnya terlihat basah di bagian atas. Pria itu tampak dari belakang.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Wanita 23 tahun tersebut tersenyum malu di balik kacamatanya. Si pria seperti tampak sedang membantu Pevita untuk turun atau hanya sekedar berpegangan tangan.

Hal ini tentu membuat patah hati netizen, khususnya mereka yang begitu memuja Pevita Pearce sebagai idola. Sampai berita ini diturunkan sudah lebih dari 64 ribu tanda suka yang dibubuhkan pada foto itu. (Put/fei)

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Berikut komentar para netizen:

"Jujur gue merasakan apa yg gue rasakan cuma mau berkata apa lagi.. Semua telah terjadi."

"Itu Indra priawan djokosoetono ankx bos blue bird."

"Kuharap kau bahagia bersamanya hayatiku @pevpearce , dear abang abang yg megang tangan hayati, ah sudahlah."

"Jomblo jomblo berdukas wkkkek."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini