Sukses

Cerita Seru Anisa Rahma Liburan Bareng Blogger ASEAN di Singapura

Anisa Rahma menghabiskan waktu berliburnya di Singapura bersama para blogger.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma menghabiskan waktu berlibur di Singapura, akhir pekan lalu. Anisa berkunjung ke sana bersama seorang InsomNISA (julukan penggemar Anisa) yang beruntung, yakni Listy Theresia.

Acara yang digelar Migme dalam rangka #MigmeSeru ini juga turut diikuti blogger-blogger dan jurnalis dari negara ASEAN, seperti Malaysia, Filipina, Singapura dan Indonesia, termasuk Liputan6.com.

 Keseruan Anisa Rahma menyaksikan pertandingan tenis di Singapura. (foto: dok.Migme)

Selama empat hari tiga malam di Singapura, Anisa dan para blogger mengunjungi beberapa tempat populer di sana seperti Marina Bay Sands, Helix Bridge hingga Singapore Sports Hub. Mereka juga menonton drawing dan partai pembuka turnamen tenis WTA Finals.

Tak ketinggalan, mereka juga menjajal beragam kuliner khas Singapura seperti Laksa, Prawn Noodle Soup, hingga oyster di Conrad Centennial Hotel.

 Anisa Menjajal Oyster

Sosok Anisa menjadi perhatian para blogger dari Asia Tenggara. Mereka penasaran dan ingin tahu banyak mengenai mantan personel Cherrybelle itu.

"Seru banget, bisa nambah teman. Kita berbagi pengalaman dari negara masing-masing. Mereka semua pengen tahu tentang Anisa," kata Anisa kepada Liputan6.com yang mengikuti kegiatannya selama di Singapura.

 Anisa Rahma. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski baru berkenalan, Anisa cepat akrab dengan para blogger. Setiap ada momen menarik, mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

"Anisa sangat berbakat. Dia bisa nyanyi dan akting," puji blogger asal Malaysia, Rebecca Saw.

 Anisa Rahma liburan bareng blogger ASEAN yang digelar MigMe. (foto: dok. Migme)

Acara jalan-jalan ke Singapura ini ditutup dengan kegiatan nonton pertandingan pembuka WTA Finals antara Maria Sharapova melawan Agnieszka Radwanska, Minggu (25/10/2015).

Saksikan keseruan lain Anisa Rahma saat berlibur di Singapura di Migme. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini