Sukses

Park Bo Young Ketagihan Sambal Khas Indonesia

Park Bo Young mengungkapkan pengalamannya selama berada di Indonesia, ketagihan sambal merah. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik asal Korea Park Bo Young mendapatkan kesempatan sebagai bintang tamu dalam acara Korean Indonesia Film Festival 2015. Dalam acara itu, Park Bo Young menyapa beberapa media ternama di Indonesia, termasuk Liputan6.com untuk mengobrol dengan lebih dekat.

Dalam wawancara itu, Park Bo Young mengungkapkan ternyata ini merupakan perjalanan kedua artis yang bermain dalam drama Oh My Ghost (2015) ke Indonesia. Jadi, Park Bo Young telah cukup mengetahui mengenai hal yang berbau Indonesia.

Park Bo Young saat diwawancarai beberapa media ternama di Indonesia dalam acara korea Indonesia Film Festival, Rabu (28/10/2015), di Grand Indonesia, Jakarta. (Liputan6.com/Muhammad Husni)

"Ini perjalanan kedua saya ke Indonesia. Jadi, saya memang sudah tahu karena pernah datang ke sini," ujar Park Bo Young sambil tersenyum dengan gaya aegyo (imut) di depan jurnalis.

Park Bo Young menyebutkan, kedatangannya ke Indonesia merupakan hal yang tak terlupakan. Saat awal, Park Bo Young mencoba beberapa makanan Indonesia, termasuk mencicipi sambal yang pedas. Rupanya Park Bo Young memang penyuka pedas hingga ketagihan memakan sambal.

"Saya suka makan dengan sambal merah. Rasanya pedas, seperti digigit. Tapi membuat saya sangat menyukai rasanya. Saya bahkan sampai membawa beberapa sambal ketika pulang ke Korea pada saat itu," ungkap Park Bo Young dengan ramah.

Park Bo Young saat diwawancarai beberapa media ternama di Indonesia dalam acara korea Indonesia Film Festival, Rabu (28/10/2015), di Grand Indonesia, Jakarta. (Liputan6.com/Muhammad Husni)

Park Bo Young juga menjelaskan beberapa hal kepada media mengenai aktingnya dan perjalanan kariernya. Park Bo Young mengatakan, ia senang bisa bermain dengan karakter yang berbeda di film atau drama yang diperankannya.

Salah satu film terbaru Park Bo Young adalah Collective Invention ditayangkan dalam Korean Indonesia Film Festival 2015, 28 Oktober hingga 1 November 2015. Di film ini, Park Bo Young beradu akting dengan Lee Kwang Soo. Collective Invention juga masuk dalam 40 Toronto International Film Festival memang penuh dengan nilai yang bisa diambil hikmahnya oleh penonton.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.