Sukses

Bentuk Cinta Kylie Jenner untuk Sang Ayah

Apapun yang terjadi, Catlyn Jenner tetaplah sosok ayah bagi Kylie Jenner.

Liputan6.com, California Bruce Jenner memang sudah berganti wujud jadi sosok Caitlyn Jenner yang secara fisik hampir menjadi wanita seutuhnya. Namun, hati dan perasaannya sebagai seorang ayah dari dua anak masih tetap hidup sampai kapanpun.

Meski banyak yang terkejut dengan transformasi yang dilakukan Caitlyn Jenner, rasa cinta anak-anak kepada dirinya tidak akan pernah berubah. Salah satu putrinya, Kylie Jenner bahkan secara spesial berada di sisinya saat sang ayah berulang tahun, hari ini, Rabu, 28 Oktober 2015.

Caitlyn Jenner (dok. Hollywood Reporter)

Duo ayah dan anak itu diketahui mengadakan makan siang bersama di momen pertambahan usia Caitlyn Jenner yang menginjak usia 65 tahun. Kebersamaan itu terlihat dari foto yang diunggah Kylie di akun instagram pribadinya.

Kylie dan Caitlyn melakukan selfie ditengah kegiatan makan siang mereka. Lewat foto ini, Kylie juga menyisipkan pesan manis untuk sang ayah yang telah melalui melalui tahun yang penuh cerita.

Caitlyn Jenner dan Kylie Jenner makan siang bersama [foto: instagram/kyliejenner]

"Makan siang untuk perayaan lebih awak ulang tahun @caitlynjenner . Selamat ulang tahun ayah, tahun yang luar biasa bagimu," tulisnya di keterangan foto.

Kylie Jenner benar-benar membuktikan rasa cintanya untuk sang ayah. Kekasih Tyga itu memang diketahui paling dekat dengan Caitlyn Jenner dibandingkan saudara-saudaranya yang lain.

Tak mau kalah dengan Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner hadirkan game mobile untuk para fans-nya.

Ia kerap menghabiskan waktu dengan berkunjung dan menginap di rumah Cait. Bahkan Caitlyn sendiri dikabarkan telah mempersiapkan kamar khusus untuk putri bungsunya itu. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini